Blog Riview

Blog Riview Seputar Kontes SEO di Indonesia

Stimuno Untuk Balita Agar Daya tahan Tubuh Anak Kuat

Stimuno Untuk Balita Agar Daya tahan Tubuh Anak Kuat

Stimuno Untuk Balita Agar Daya tahan Tubuh Anak Kuat - Sebagai seorang ayah/ibu tentunya kita harus sangat memerhatikan kesehatan anak-anak kita. Terutama anak usia 1 tahun (balita) yang biasanya membutuhkan perhatian yang sangat extra untuk menjaga kesehatannya.
Dalam artikel saya kali ini, saya akan sharing seputar produk multi-vitamin Stimuno untuk balita. Saya harap dengan pembahasan kita kali ini bisa membantu semua orang yang punya masalah dengan daya tahan tubuh anak yang lemah.

Multivitamin Stimuno Untuk Balita Dalam Menjaga Daya tahan tubuh anak


Daya taha tubuh anak usia 1 tahun terkadang tidak stabil sehingga sangat perlu kita pantau secara baik-baik agar kesehatannya tetap terjaga. ada banyak cara yang bisa kita lakukan untuk menjaga daya tahan tubuh seorang anak, diantaranya :
1. Penuhi kebutuhan nutrisinya
Pada bayi yang baru lahir, ASI merupakan makanan utama sebagai antibodi yang meningkatkan sisitem kekebalan tubuh pada bayi. Ini dilakukan setidaknya sampai dua atau tiga bulan pertama, sesudahnya, Anda bisa memberikan susu kombinasi dengan susu formula.

Menurut penelitian, manfaat ASI lainnya adalah membantu meningkatkan kekuatan otak dan mencegah terjadinya penyakit, seperti diabetes, alergi, atau infeksi telinga di kemudian hari.

Ketika bertambah usia, paduan sayur dan buah sangat baik untuk kesehatan dan perkembangan tubuhnya. Beberapa sayur dan buah mengandung fitonutrien yang dapat meningkatkan sistem kekebalan tubuhnya karena memperbanyak produksi sel darah putih dan interferon untuk melawan infeksi bakteri dan virus. Makanan tersebut juga melindungi anak dari penyakit kronis, seperti penyakit jantung dan kanker saat dewasa. Sajikan wortel, kacang hijau, jeruk, stroberi, dan brokoli pada menu makanannya. Untuk camilan, Anda bisa siapkan yogurt, salad buah, atau kacang-kacangan.

Namun, pastikan bahwa porsi makanannya sesuai dengan usianya. Sebab terlalu banyak makan bisa membuat bayi rentan memiliki berat badan berlebih.

2. Pantau waktu tidurnya
Studi menunjukkan orang dewasa yang kurang tidur akan mudah sakit karena sistem kekebalan tubuhnya gagal melawan virus, bakteri, atau sel kanker.

Hal ini berlaku juga pada anak-anak. Ketika bayi, waktu yang dibutuhkan untuk tidur adalah 18 jam, kemudian balita membutuhkan 12 sampai 13 jam, dan anak prasekolah membutuhkan sekitar 10 jam sehari untuk tidur. Bila anak tidak sempat tidur siang, maka cobalah untuk tidur lebih awal.

3. Menjaga kebersihan diri dan lingkungan sekitar
Selain menjaga kebersihan lingkungan sekitar anak, Anda harus mengawasi juga kebersihan tubuh anak. Misalnya selalu rutin membersihkan tangan dengan tisu basah atau dengan air. Sebab anak seringkali memasukkan tangannya ke mulut. Pastikan juga kebersihan mainan dan jaga kebersihan bintang peliharaan dan kandangnya. Kemudian, bila terjadi luka saat bermain, segera bersihkan dengan air dan diobati.

4. Mengajaknya berolahraga
Olahraga meningkatkan sistem kekebalan tubuh anak apalagi jika rutin dilakukan. Olahraga menjadi kegiatan yang lebih bermanfaat daripada sekadar bermain di taman. Bukan hanya kesehatan anak saja, tubuh Anda juga akan lebih sehat dan terhindar dari penyakit yang bisa menular ke anak Anda.

anak optimis

5. Jauhkan dari asap rokok dan kendaraan
Asap rokok dan asap kendaraan dapat mengiritasi organ pernapasan anak. Anak lebih rentan mendapatkan efek negatif rokok, seperti bronkitis atau asma, dibanding orang dewasa bila ada asap rokok di sekitarnya. Bila pasangan Anda adalah perokok sebaiknya merokok di luar rumah atau hentikan kebiasaan merokok lebih baik dilakukan, ini menghindari anak terpapar langsung dari asap rokok. Gunakan masker pada anak Anda jika bepergian keluar untuk mengurangi paparan polusi udara.

6. Rutin memeriksa kesehatan anak ke dokter
Pergi ke dokter bukan hanya ketika anak sedang sakit, Anda perlu memeriksakan kesehatan tubuh anak secara berkala. Ini dilakukan untuk mengecek kemungkinan terjadinya penyakit yang gejalanya seringkali disepelekan.

Ketika anak sakit, Anda juga tidak boleh memaksakan dokter untuk memberikan antibiotik atau melakukan tes pencitraan (CT Scan atau rontgen). Sebab, penyakit yang sering terjadi pada anak sering disebabkan oleh virus. Bila diberikan antibiotik, bakteri tertentu malah menjadi resisten terhadap obat.

Selain ke 5 poin diatas, salah satu cara yang biasa dilakukan oleh para orang tua untuk mengatasi masalah sistem imun anak, biasanya mereka lebih memilih memberikan multi-vitamin sebagai solusinya.
Banyak sekali multi-vitamin yang biasa digunakan oleh para orang tua untuk menjaga kesehatan anak-anaknya, salah satunya adalah Stimuno.

Berdasarkan informasi yang saya dapatkan dari website utama stimuno, disana di informasikan bahwa stimuno ini terbuat dari bahan alami yang sudah melalui uji laboratorium sehingga bisa dipastikan aman untuk anak-anak kita. Selain itu, produk stimuno untuk balita ini juga sudah di percaya lebih dari 15 tahun oleh para orang tua.

Oleh sebab itu, bagi anda para orang tua yang saat ini masih bingung untuk memilih produk multi-vitamin yang baik untuk anak, mungkin bisa mencoba stimuno. Prioduk ini sudah tersedia di banyak apotek seluruh Indonesia. Jadi meskipun anda tinggal di perkampungan sekalipun, selagi disana ada apotek maka bisa beli disana ya.

Untuk informasi lebih lengkap mengenai hasil riview saya terkait produk stimuno untuk balita, silahkan bisa lihat disini : https://hotelandricevkonak.com/stimuno-untuk-balita-usia-1-tahun/

Baiklah, itu saja yang bisa saya share pada artikel kita kali ini, semoga bermanfaat untuk semuanya ya. Terima kasih !

Informasi seputar Produk Multi-vitamin Stimuno Untuk Balita yang bisa menjadi solusi dalam menjaga daya tahan tubuh anak usia 1 tahun.

  • ※ Di Blog ini, Komentar akan dimunculkan setelah disetujui oleh pemilik Blog.
    Silahkan masukan huruf yang tertulis pada gambar di atas dengan benar.

    Isi tulisan akan diterbitkan dan hanya pemilik blog yang dapat menghapusnya.

    削除
    Stimuno Untuk Balita Agar Daya tahan Tubuh Anak Kuat
      Komentar(0)